yX Media - Monetize your website traffic with us

Film Inuyashiki Live Action.mp4 Size hemat

Film Inuyashiki Live Action
mynewberbagisoftware.blogspot.com

Bercerita mengenai seorang pria tua bernama Ichiro Inuyashiki yang sedang berada dalam masa sulitnya. Ia saat ini baru berusia 58 tahun, namun penampilan dan wajahnya sudah terlihat seperti kakek-kakek / pria tua yang terlihat berumur sekitar 70 – 80 tahun. Baginya, dunia dan disekitarnya seolah mengucilkan dia. Dia pun selalu diabaikan serta tidak dihormati bahkan oleh keluarganya sendiri meskipun semua yang dia lakukan adalah semata-mata untuk mendukung mereka.
Di samping itu, dokter telah mengungkapkan bahwa ia telah menderita kanker stadium tinggi dan ia hanya memiliki sedikit waktu tersisa di dunia ini. Lalu ketika ia dalam perjalanan pulang dan sedang mampir di sebuah taman, sebuah cahaya yang menyilaukan di langit malam menabrak bumi dan mengenai Ichiro di tempat ia berdiri. 

Lalu ketika dia sadar, dia heran karna menemukan dirinya tanpa cedera, atau cacat, padahal ia merasa saat itu ia sudah mati. Setelah itu ia pun langsung pulang ke rumah dan menganggap kalau kejadian malam itu hanya sebuah mimpi, kan tetapi kemudia dia segera mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan dirinya sendiri. Yakni dia sudah menjadi 99% robot manusia.

mynewberbagisoftware.blogspot.com

Disamping itu, seorang anak mudah bernama Hiro juga berada di tempat kejadian ketika cahaya aneh menabrak di taman tersebut, dan ia pun juga menjadi manusia robot. Namun, kebalikannya dari ichiro, Hiro merasa menjadi manusia hanya ketika ia membunuh orang. Sedangkan Ichiro, merasa menjadi manusia ketika menyelamatkan orang-orang.

Bagaimana menurut kalian tentang film tersebut? Apakah tertarik untuk menontonnya? Kali ini kalian tidak perlu khawatir mengenai apakah film tersebut akan ditayangkan di Indonesia atau tidak, karena film tersebut akan ditayangkan di negeri kita tercinta,Indonesia.
Selamat Menonton gays....




Link Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel