yX Media - Monetize your website traffic with us

TuneUp Utilities 2012 ( old version )+patch

TuneUp Utilities 2012 ( old version )


Posting kali ini berbagi sebuah software Utilities yang berguna untuk menjaga PC atau Laptop kita. Software tersebut bernama TuneUp Utilities 2012. Sebuah software yang sangat populer untuk menjaga PC / Laptop seseorang dalam kondisi yang baik serta berguna untuk memelihara dan memperbaiki system registry di PC / Laptop sobat. Bagi sobat sobat yang ingin memiliki TuneUp Utilities 2012 ini, silahkan saja klik link download yang sudah saya sertakan dibawah ini.
TuneUp Utilities 2012 dapat mengoptimalkan kinerja komputer Anda, mengoreksi masalah dan membantu Anda untuk menyesuaikan sistem anda sesuai dengan kebutuhan anda. Hal ini menggabungkan aspek-aspek penting dari konfigurasi sistem, keamanan, pembersihan dan pemeliharaan di bawah antarmuka yang modern. Anda dapat menghapus file yang tidak perlu dari hard disk Anda, serta membersihkan dan mengoptimalkan registri, tweak setting koneksi internet Anda, memulihkan file yang telah dihapus, mengoptimalkan memori dan melihat informasi hardware.
Sebuah alat yang sangat bagus, dengan banyak fitur yang akan menarik bagi pemula maupun pengguna tingkat lanjut, TuneUp Utilities 2012ini membuat Windows lebih cepat, lebih aman, dan nyaman.

Requirements :
Min. 300 MHz processor
256 MB RAM
Resolusi layar minimal 1024x600 pixel
Untuk versi online: minimal 80 MB ruang disk bebas
Untuk versi CD: sedikitnya 300 MB ruang disk bebas (dan CD-ROM atau DVD drive)
Internet Explorer 6 atau lebih tinggi.
TuneUp Utilities 2012 ( old version ) download link 
TuneUp Utilities 2012 ( old version )+patch HERE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel